Sunday, July 15, 2012

Bedah Rainbow with Group LatBar NCC Kelapa Gading

Fenomena rainbow cake belum juga selesai sehingga tercetus ide dari Ci Lusmi, salah satu anggota LatBar Gading, buat ngoprek-ngoprek resep rainbow cake yang dibuat masing-masing bakulan. Tujuannya biar nambah wawasan aja, rainbow jenis apa sih yang digemari pasar dan sekalian juga buat icip-icip rainbow gratis dari bakulan lain hahahhaha.

Akhirnya tanggal 14 juli disepakati oleh kita semua buat ajang Bedah Rainbow di Saung Geulis Kemayoran. Acaranya seru seru seru bangeeet. Pada saat satu persatu rainbow dan ombre berdatangan, teman-teman yang sudah hadir duluan pasti gak sabar buat ngintip isi di dalam kardus.

Setelah acara makan-makan (yang disponsori oleh Jess yang sedang berulang tahun, "Happy B'day Jess!"), barulah acaranya intinya digelar, tapi tetep gak lupa foto-foto harus dilakukan terlebih dahulu. Narsis nomor satu deh :)))

teman-teman latbar dan hasil kreasinya

hasil rainbow dan ombre cake 

Setelah sesi foto-foto selesai, baru deeh satu-satu cake maju buat dibedah. Ternyata memang macem-macem rasanya. Dari 14 cake yang hadir, gak ada satupun yang rasanya sama. Seru banget, jadi tau kelebihan dan kekurangan masing-masing kreasi.

Aaaaah, gak nyesel deh ikutan acaranya. Kapan yaah ada lagi dan apa lagi yaah yang harus dibedah?






No comments:

Post a Comment