Tuesday, August 28, 2012

Parade Rainbow Cake di bulan Ramadhan




Bulan Ramadhan kali ini adalah bulannya si Rainbow Cake. Ampuuun deh ketenarannya bener-bener fenomenal banget sampe seisi rumah udah males kali nanya kali ini dapet orderan cake apa, karena jawabannya selalu rainbow, rainbow, dan rainbow :))))

Tapi sayangnya gak semua Rainbow Cake bisa berhasil tertangkap oleh kamera dengan lumayan bagus, sisanya  agak ala kadarnya hanya utk kepentingan laporan ke customer kalau cake sudah ready. Yah secara ngerjainnya juga pontang panting, udah bagus juga bisa inget harus difoto hehe.

Rainbow Cake didekor sesuai dengan request dari customer. Ada yang gak mau full cover alias cakenya keliatan, ada yang diberi topping buah, ada juga yang mau hanya memakai sprinkle. Yang agak sempet bikin panik sih kurir yang sudah full dari beberapa minggu sebelumnya, harap maklum juga siih karena memang permintaan kurir memang pasti sedang meningkat sekali, tapi Alhamdulillah semua bisa berjalan lancar kurir dapat dan cake bisa sampai ke tangan customer dengan selamat walaupun yaah kalo telat-telat siih pasti ada hehehhe..


No comments:

Post a Comment