Friday, August 3, 2012

Rainbow Cake untuk Mbak Effy



Laporan Rainbow Cake lagi yuuuk mareeeee..

RC kali ini dibuat bukan memakai cheese frosting tetapi menggunakan buttercream yang ditambah dengan keju cheddar disetiap lapisannya. Buttercream ini sesuai dengan saran dari saya dan juga memang permintaan dari mbak effy karena katanya cakenya mau dibawa jauh. Pada waktu saya tanya mau dibawa kemana, langsung dijawab sama yang bersangkutan, " dibawa ke Papua, mbak...".

Hoalaah, gubraaak!
Itu bukan jauh lagi, tapi jauh banget. Ya sudah saya langsung sarankan pakai buttercream aja kalau tetep mau pesen, kalau pake cheese frosting saya gak berani menjamin.

Pada waktu pengiriman cake dan melakukan koordinasi dengan mbak Effy, saya baru tau ternyata mbak Effy nya ini yang di Papua langsung dan yang bawa dari Jakarta - Papua itu temannya. Healaaah, pantes kemarin sempet ngomong kalo dia di pedalaman dan gak kepikiran sama sekali hahahahhaa.

2 hari setelah order saya langsung bbm mbak effy, gimana dengan cakenya apakah sampai dengan selamat (penasaran booo...) dan Alhamdulillah cake sampai dengan selamat walaupun ada buttercream yang sedikit rusak bentuknya. Yah harap maklum laah, namanya juga perjalanan jauh kalau buttercreamnya kesenggol2 kardus wajar ajah hihihihii.


Ps. Makasiih lho mbak Effy udah mempercayakan cake ini buat dibawa jauh-jauh ke ujung timur Indonesia :)

No comments:

Post a Comment